Lifestyle

5 Pilihan Cat Rambut yang telah Tersertifikasi Halal

Bagi seorang muslim, memperhatikan status kehalalan produk yang akan dikonsumsi atau digunakan adalah suatu keharusan.  Karena itu, setiap muslim...

Written by wpinstan · 1 min read >
merk cat rambut halal ternama

Bagi seorang muslim, memperhatikan status kehalalan produk yang akan dikonsumsi atau digunakan adalah suatu keharusan.  Karena itu, setiap muslim hendaknya berhati-hati dalam memilih produk supaya tidak keliru membeli produk yang belum jelas kehalalannya. Tentunya hal ini juga berlaku saat Anda hendak membeli produk cat rambut.

Ada begitu banyak merk cat rambut yang beredar di pasaran. Dari sekian banyak merk cat rambut tersebut, ada beberapa diantaranya yang halal dan bisa dipakai oleh orang Islam. Adapun merk cat rambut halal yang dimaksud ialah sebagai berikut.

5 Merk Cat Rambut Halal

Iba Halal Care

Yang Pertama ialah Iba Halal Care. Merk ini bahkan mempunyai kata ‘halal’ dalam namanya sehingga status kehalalannya juga terjamin. Cat rambut Iba Halal Care dibuat dari berbagai bahan alami seperti henna sehingga tidak berpotensi untuk merusak rambut. Selain itu, Iba Halal Care juga tidak mengandung ammonia, alkohol, paraben dan sulfat di dalamnya sehingga Anda bisa menggunakannya dengan tenang.

Purbasari Hair Color Henna

Merk yang selanjutnya ialah Purbasari Hair Color Henna. Merk ini mengkombinasikan berbagai bahan alami untuk membantu memenuhi kebutuhan Anda akan cat rambut yang halal. Salah satu bahan alami yang dimaksud ialah henna.

Keunggulan lain yang juga ditawarkan oleh merk cat rambut ini adalah kandungan protein yang bisa membuat rambut Anda tampak berkilau. Selain itu, Purbasari Hair Color Henna ini bebas ammonia, makanya baunya tidak menyengat seperti kebanyakan cat rambut yang ada.

Revlon Hair Color

Merk yang lainnya ialah Revlon Hair Color. Sama seperti merk yang sebelumnya, merk satu ini juga dibuat dari bahan baku halal. Meski dibuat dari bahan alami, tetapi Revlon Hair Color tetap mampu mewarna rambut dengan baik. Cara penggunaannya sendiri sangat mudah dan bisa ditemukan di banyak toko ritel ternama.

Produk dengan nama resmi REVLON Colorsilk Beautiful Color ini dilengkapi UV Defense yang membuat warna tahan lama dan tidak cepat pudar. Cat rambut ini juga tidak mengandung amonia sehingga lebih aman dan nyaman saat digunakan. Kandungan silk protein pada Revlon juga dapat membantu rambut Anda menjadi lebih halus, sehat dan berkilau.

merk cat rambut halal ternama
Cat rambut membuat Anda tampil beda

Hashmi Henna

Selanjutnya ialah Hashmi Henna. Sesuai dengan namanya, Hashmi Henna ini juga merupakan cat rambut yang berbahan dasar henna. Dan sama seperti merk-merk yang sebelumnya, merk yang satu ini juga memungkinkan Anda untuk bisa merasakan sejumlah manfaat bahan dasar tersebut, diantaranya ialah memberikan nutrisi untuk rambut, menjaga kelembaban rambut, menghilangkan ketombe dan sejumlah manfaat lain.

Tambahan lagi, Hashmi Henna ini tidak mengandung ammonia sama sekali dan setelah digunakan, Hashmi Henna juga tidak akan menyebabkan iritasi terutama pada kulit kepala serta tidak akan membuat rambut jadi rontok.

BSY Noni Black Hair Magic

Merk cat rambut halal lain yang juga bisa Anda pertimbangkan adalah BSY Noni Black Hair Magic. Ini adalah cat rambut yang juga menggunakan bahan-bahan herbal sebagai komposisinya. Dengan demikian, Anda tidak perlu mengkhawatirkan kemungkinan adanya efek samping setelah menggunakannya. Bentuknya sendiri menyerupai shampoo sehingga Anda bisa menerapkannya dengan lebih mudah dan cepat.

deep beauty hpai

Resep Menghilangkan Jerawat bersama HPAI

wpinstan in Lifestyle
  ·   1 min read

Solusi Tepat untuk Kulit Berjerawat

wpinstan in Lifestyle
  ·   2 min read