Cara aktivasi Nada Sambung Pribadi atau NSP untuk nomor Telkomsel tidak begitu sulit apalagi sejak kehadiran Tanya Veronika. Asisten virtual yang dibuat khusus untuk melayani pelanggan dalam melakukan transaksi dan informasi status kartu ini tidak luput untuk melayani kebutuhan fitur hiburan seperti NSP yang banyak diminati pengguna nomor Telkomsel.

Beragamnya pilihan lagu serta adanya program promo aktivasi NSP menjadi daya tarik sendiri untuk mengaktifkan layanan ini. Lewat tutorial berikut, tim OKE akan memberikan cara agar kamu dapat mengaktifkan nada sambung pribadi dengan lagu pilihan kamu sendiri tanpa harus menelpon teman kamu untuk meniru NSP yang digunakan.

Promo Nsp Telkomsel 1212
Promo NSP Telkomsel 1212

Cara Mengaktifkan NSP lewat Tanya Veronika

Jika kamu merupakan pelanggan Telkomsel, tidak sulit untuk mengaktifkan layanan NSP pada nomor telepon kamu. Ikut langkah-langkah sederhana berikut untuk dapat memilih ring backtone (RBT) yang sesuai selera kamu:

  1. Chat Tanya Veronika Telkomsel

    Tahapan pertama adalah mengakses layanan Tanya Veronika Asisten Virtual. Kamu dapat menghubungi salah satunya menggunakan WhatsApp di nomor 0811-1111-1111 dan mengetik pesan berikut: daftar nsp telkomsel

    Daftar Kontak Tanya Veronika

  2. Klik tautan yang diberikan

    Selanjutnya, klik tautan yang diberikan Tanya Veronika untuk dapat melihat list lagu yang tersedia untuk dijadikan NSP di nomor kamu. Kamu bisa juga mengklik secara langsung tautan berikut: http://tsel.me/nspveronica

    Chat Dengan Veronika

  3. Pilih lagu NSP yang diinginkan

    Tahap selanjutnya, pilih lagi pada daftar yang tersedia di tautan yang kamu buka. Klik Beli disamping kanan lagu pilihan kamu.

    Beli Nsp

  4. Masukkan nomor ponsel

    Selanjutnya, masukkan nomor ponsel pada kolom yang tersedia, pastikan nomor kamu sedang dalam keadaan aktif karena ada SMS verifikasi yang akan dikirimkan.

    Cara Aktivasi Nsp Telkomsel

  5. Masukkan kode verifikasi

    Tahap terakhir, masukkan kode verifikasi yang terdapat pada nomor Telkomsel kamu dan klik konfrimasi pembelian untuk langsung mengaktifkan NSP Telkomsel.

Mudah saja bukan mengaktifkan layanan NSP Telkomsel menggunakan Tanya Veronika tanpa harus mengirim sms ke 1212? Untuk daftar tarif NSP terbaru, dapat kamu simak pada tabel dibawah ini:

Lama masa aktif (Hari)Tarif
30 HariRp 9.000
14 HariRp 6000
7 HariRp 3500
3 HariRp 600
Daftar tarif NSP Telkomsel

Selain tarif yang cukup terjangkau, fitur NSP dari Telkomsel juga memungkinkan pelanggan untuk membuat nada sambung personal milik mereka sendiri dengan layanan myNSP. Adapun ketentuan rekaman yang dapat dijadikan NSP Telkomsel dapat dipelajari pada halaman https://nsp.telkomsel.com/mynsp.

Lihat pula: Cara Kirim Pulsa Telkomsel dengan Tanya Veronika

Dengan layanan MyNSP, suara nada dering mu akan unik dan berbeda dengan orang lain. Walau jangan lupa, pastikan suara NSP personal yang kamu buat harus tetap jelas dan tidak mengandung unsur penyalahgunaan hak cipta. Dengan adanya bantuan Tanya Veronika, tentu kebutuhan seluler Telkomsel kamu menjadi mudah, nikmat sekali bukan menjadi pelanggan Telkomsel?