Lifestyle

Cegah Penuaan Dini dengan Serum Terbaik Ini

Terutama bagi wanita, wajah berjerawat adalah salah satu musuh terbesar. Pasalnya, bintik kemerahan yang muncul di wajah ini membuat...

Written by Editorial · 2 min read >

Terutama bagi wanita, wajah berjerawat adalah salah satu musuh terbesar. Pasalnya, bintik kemerahan yang muncul di wajah ini membuat penampilan menjadi kurang maksimal. Beberapa bahkan merasa kurang percaya diri karena masalah kulit yang satu ini. Maka dari itu, beragam cara menghilangkan jerawat dilakukan—mulai dari menggunakan bahan alami sampai cara instan.

Akan tetapi, jerawat bukan satu-satunya masalah kulit yang paling dibenci. Kini dengan gaya hidup modern yang cukup membuat stres, penuaan dini merupakan hal yang juga kerap menjadi momok. Keriput, flek hitam, dan wajah kusam adalah hal-hal yang tidak kalah menjengkelkannya dari jerawat.

Namun kini dengan hadirnya serum antiaging, kaum hawa dapat menjadi lebih tenang. Eclipse Serum adalah serum yang diformulasikan untuk membantu mencegah penuaan dini pada wajah. Kandungannya yang bersifat medical grade bekerja secara aktif hingga masuk ke salam sistem tubuh, tidak hanya pada permukaan kulit.

Kandungan Stay C untuk AntiAging dan Whitening

Mencegah selalu lebih baik daripada mengobati, termasuk soal penuaan dini. Anda tentu tidak ingin bukan, kelak di usia yang baru menginjak 40-an sudah memiliki banyak keriput? Karena itu, lakukan pencegahan sedini mungkin selagi sempat.

Eclipse Serum cocok digunakan bagi Anda terutama yang menginjak usia 30-an. Kandungan Stay C serum ini membantu menyamarkan flek-flek hitam sekaligus mengembalikan elastisitas wajah. Selain bersifat antiaging yang dapat menyamarkan kerutan wajah—yang banyak ditemukan terutama di sekitar mata dan dahi—Eclipse Serum juga memiliki fungsi sebagai lightening/whitening. Wajah Anda pun akan terlihat lebih cerah dan sehat secara merata.

Menyamarkan Flek pada Wajah

Meski tidak menimbulkan rasa sakit seperti jerawat, flek pada wajah tetap saja menimbulkan ketidaknyamanan. Parahnya, flek membutuhkan waktu yang relatif lama untuk dihilangkan, terutama jika tidak benar-benar dilakukan perawatan. Boleh jadi, flek justru akan terus menerus berada di sana tanpa pernah hilang.

Untuk mengatasinya, rajin membersihkan wajah dan penggunaan krim saja tidak cukup. Anda juga membutuhkan serum karena memiliki lebih banyak konsentrat yang menutrisi kulit dari dalam. Setiap tetes Eclipse Serum mengandung etioline yang membantu menghambat kerja enzim tyronisase yang berfungsi untuk membentuk melanin. Dengan mengaplikasikannya secara rutin, Anda dapat mengucapkan selamat tinggal pada flek di wajah lebih cepat.

Tunda Penuaan Dini Sekarang Juga

Munculnya keriput dan flek di wajah disebabkan oleh banyak faktor. Selain rutin menggunakan serum, Anda juga perlu menghindari hal-hal yang dapat menimbulkan atau memperparah penuaan dini pada wajah.

Lantas, apa saja hal-hal yang dapat menjadi pemicu proses penuaan dini?

Paparan Langsung Sinar UV

Keriput merupakan suatu gejala berkurangnya elastisitas akibat menurunnya kemampuan jaringan kolagen. Sebuah studi menunjukkan bahwa radiasi sinar ultraviolet yang mengenai kulit secara langsung dapat memecah kolagen. Radiasi UV juga akan menjadikan kinerja pembentukan sintesis kolagen baru terhambat. Selain itu, flek hitam pun merupakan dampak dari seringnya terkena paparan langsung sinar UV.

Polusi Udara

Semakin banyaknya kendaraan yang mengeluarkan gas berimbas pada semakin tingginya tingkat polusi udara. Tidak hanya berpengaruh pada kesehatan organ vital dalam tubuh, polusi udara juga dapat menyebabkan penuaan dini pada kulit. Selain menutup pori-pori yang menimbulkan jerawat, kandungan nanopartikel polusi juga mengakibatkan tekanan oksidatif yang merusak kulit dan kolagen.

Merokok

Paru-paru yang menghitam dan rusak adalah risiko merokok yang paling banyak diketahui. Sementara itu, tidak banyak yang tahu bahwa merokok juga akan mempercepat munculnya keriput dan menjadikan wajah lebih kusam. Hal ini karena toksin rokok menyebabkan hambatan peredaran darah ke wajah serta merusak jaringan tubuh.

Stres

Baik untuk menghilangkan jerawat atau penuaan dini, manajemen stres adalah kemampuan yang harus dimilik setiap individu. Hal ini juga akan berpengaruh pada kesehatan tubuh lainnya. Kaitannya dalam penuaan dini, stres akan menyebabkan panjang leukosit telomere menjadi berkurang. Pemendekan telomere ini akan menurunkan kemampuan leukosit menggandakan diri, sehingga memicu penuaan dini dan mengurangi imunitas tubuh.

Penuaan dini adalah hal yang dapat dihindari dan dibenahi. Dengan Eclipse Serum, remajakan kulit Anda dan bersiaplah menyambut hari-hari dengan lebih bersemangat!