Produk Bisnis

Mengenal Dosis Ardium untuk Obat Wasir dan Ambeien

Dikenal sebagai salah satu jenis obat wasir terbaik dan paling aman. Ardium pada dasarnya telah terdaftar sebagai obat tradisional...

Written by Editorial · 1 min read >
dosis ardium sebagai obat wasir

Dikenal sebagai salah satu jenis obat wasir terbaik dan paling aman. Ardium pada dasarnya telah terdaftar sebagai obat tradisional yang paling ampuh untuk menyembuhkan penyakit ambeien atau wasir. Selain ampuh, karena dibuat dari bahan – bahan alami sehingga aman untuk mengobati ambeien. Ardium sendiri merupakan jenis obat wasir atau antihemoroid.

Diekstrak dari citrus sinensis yang sudah diproduksi melewati proses mikronisasi dan purifikasi, sehingga membuatnya efektif dan ampuh dalam mengobati sakit ambeien dengan cepat dan aman. Cara kerja Ardium adalah dengan menjadi agen anti radang dan anti pembengkakkan. Di dalam Ardium juga terdapat sifat antimutagenik sehingga membuatnya mampu menangkal radikal bebas yang akan menyerang tubuh.

Dosis Ardium untuk Obat Ambeien

Dibuat secara khusus untuk meringankan dan mengobati ambeien akut dan kronik. Ardium juga membantu meringankan gangguan peredaran darah daerah kaki. Ardium biasanya tersedia dalam bentuk tablet. Dosis Ardium yang akan diberikan dokter tentu saja bergantung sekali pada kondisi dan keperluan si penderita ambeien itu sendiri. Namun demikian, berikut adalah dosis Ardium yang paling umum diberikan dokter perlu Anda ketahui.

  • Dosis untuk varises 2 tablet sehari
  • Dosis untuk ambeien akut 3 tablet sehari selama 4 hari, lalu 2 tablet sehari selama 3 hari
  • Dosis untuk ambeien kronik 1 tablet sehari

Aturan pengkonsumsian obat ambeien satu ini, Ardium adalah diberikan bersamaan atau sesudah makan. Anda disarankan untuk tidak mengubah dosis Ardium baik itu dengan menambah atau menguranginya tanpa seizin dokter atau apoteker.

Meskipun aman dikonsumsi karena memang dibuat dari bahan alami dan menggunakan teknologi terkini, tetapi bagi ibu hamil, sebaiknya mengkonsultasikan terlebih dulu kepada dokter atau bidan sebelum akhirnya mengkonsumsi obat ambeien satu ini.

dosis ardium sebagai obat wasir
Dosis ardium sebagai obat wasir

Manfaat Ardium, Obat untuk Ambeien

Apabila melihat dari cara kerja Ardium, di bawah ini adalah beberapa manfaat Ardium, obat untuk ambeien yang harus Anda ketahui, diantaranya sebagai berikut.

  • Mampu meringankan varises. Varises sendiri dikenal sebagai kondisi dimana bagian pembuluh darah membesar dan timbul. Varises biasanya muncul di kaki dan ditandai dengan adanya pembengkakkan dan perubahan warna pembuluh darah. Varises kadang juga disertai dengan rasa gatal, memar, dan ada pembengkakkan di bagian tungkai kaki.
  • Mengobati ambeien. Ardium dikenal sebagai obat ampuh dan aman untuk mengobati ambeien. Ambeien sendiri merupakan kondisi membengkaknya vena dan adanya peradangan di daerah anus dan rektum. Meskipun tergolong sebagai jenis penyakit ringan, tetapi jika tidak segera diobati penyakit tersebut bisa sangat mengganggu aktifitas.

Efek Samping Ardium, Obat untuk Ambeien

Meskipun diklaim sebagai obat yang relatif aman digunakan karena memang dibuat dari bahan – bahan alami, tetapi bukan berarti Anda bisa mengkonsumsinya secara berlebihan tanpa memperhatikan dosis atau aturan mengkonsumsi Ardium tersebut. Efek samping Ardium akibat pengkonsumsian yang kurang tepat pada dasarnya bisa berbeda – beda pada setiap orang.

Namun demikian, beberapa efek samping Ardium paling umum muncul adalah sakit perut yang disertai dengan rasa mual, sakit kepala, dan muncul ruam di kulit. Apabila efek samping Ardium tersebut semakin lama semakin mengganggu, maka Anda disarankan untuk segera menghentikan pengkonsumsian obat tersebut. Sebaiknya Anda selalu konsultasikan pada dokter mengenai kondisi kesehatan Anda sebelum akhirnya menggunakan obat ambeien satu ini.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang dosis Ardium untuk obat ambeien. Semoga bermanfaat.