Lifestyle

Grafika Cikole, Tempat Favorit untuk Outbound di Lembang

Sedang mencari tempat yang cocok untuk kegiatan outbound di daerah Lembang? Sebenarnya ada banyak tempat yang cocok untuk melakukan...

Written by Editorial · 1 min read >
grafika cikole lembang untuk outbound

Sedang mencari tempat yang cocok untuk kegiatan outbound di daerah Lembang?

Sebenarnya ada banyak tempat yang cocok untuk melakukan kegiatan outbound di daerah Lembang, Bandung. Salah satunya adalah Grafika Cikole. Sampai saat ini Grafika Cikole masih menjadi tempat yang sangat istimewa dalam melakukan kegiatan outbound. 

Di Grafika Cikole sendiri selain terdapat arena wahana bermain, juga sudah terdapat arena penginapan dan restoran sehingga bisa digunakan untuk tim bermalam. Jadi jika ada tim yang ingin menginap lebih dari 1 hari di Grafika Cikole bisa banget!

Informasi selengkapnya tentang tempat favorit untuk outbound di Lembang yaitu Grafika Cikole bisa Anda simak dalam uraian berikut!

Review Tempat Favorit Untuk Outbound di Lembang, Grafika Cikole

Grafika Cikole merupakan sebuah kawasan terpadu yang berada di jalur wisata yang cukup terkenal di daerah Bandung. Lokasinya berada di jalur menuju ke kawasan wisata Tangkuban Perahu dan berada di kawasan wisata alam air panas Ciater yang cukup terkenal.

Tempat wisata ini berada di area perbukitan yang sangat luas, luasnya bahkan mencapai 9 hektar dan berada pada ketinggian 1400 meter diatas permukaan laut. Kawasan Hutan Pinus yang sangat lebat juga mengelilinginya.

Bisa dipastikan agenda liburan Anda akan sangat menyenangkan di tempat wisata yang sangat sejuk ini. Untuk alamat tepatnya dari Grafika Cikole adalah berada di jalan Raya Tangkuban Perahu, Desa Cikole, Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat, KM 8.

Sebagai tempat favorit untuk outbound dan liburan baik liburan keluarga, liburan bareng teman atau liburan bersama tim perusahaan, Grafika Cikole merupakan tempat yang memberikan beberapa fasilitas berikut ini :

Fasilitas outbound

Fasilitas outbound yang diberikan terdiri atas beberapa jenis yaitu classified outbound dewasa, classified outbound sekolah, classified outbound anak dan reguler outbound. Semua klasifikasi tersebut bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Anda juga bisa memutuskan untuk melakukan outbound bersama tim atau sendiri. Pastinya semua kegiatan akan seru dilakukan di Grafika Cikole.

Fasilitas penginapan

Bagi Anda yang berkenan untuk tidak langsung pulang melainkan ingin menginap, Grafika Cikole juga menyediakan beberapa pilihan penginapan. Tempat yang nyaman dan udara yang sejuk akan membuat Anda betah bermalam di Grafika Cikole.

Anda bisa bermalam di Hotel Cikole, Pondok Wisata Alam, atau juga bisa camping di Grafika Cikole Camping Ground. Disana penginapan berupa tempat camping yang bahkan mampu menampung sampai dengan kapasitas 1000 orang lebih akan Anda temukan.

Tempat makan pilihan

Mengenai tempat makan apa yang bisa menjadi pilihan Anda, terdapat beberapa tempat makan pilihan yang bisa Anda temukan di Grafika Cikole. Pilihan harganya pun bervariasi. Anda bisa makan di restoran Sunda Buana yang terdapat di bagian paling depan Grafika Cikole.

Anda juga bisa makan dan minum di Restoran Sangkuriang dengan kawasan hutan pinus dan dekorasi bangunan artistic bertema Bali. Anda pun bisa makan sembari berfoto – foto dan bersantai menikmati pemandangan yang rindang dan indah.

Ada juga Pendopo Hutan yang berada diatas bukit dan Aula Bambu dengan model bangunan minimalis bersama furniture kayu yang dapat menjadi pilihan tempat makan dan minum Anda di Grafika Cikole. Terakhir, Anda juga bisa bersantai di Saung Lesehan.

Semuanya tentu sangat recommended untuk Anda. Jadi, selamat berlibur di Grafika Cikole. Dapatkan keseruan liburan, bersantai dan outbound hanya di Grafika Cikole, Lembang, Bandung!

manfaat vitamin rambut

Kenali 4 Manfaat Vitamin Rambut

Editorial in Lifestyle
  ·   1 min read