Lifestyle

Resep Menghilangkan Jerawat bersama HPAI

Sampai saat ini, jerawat masih menjadi permasalahan yang susah dihilangkan, apalagi jika jerawat telah membandel. Kabar bahagia untuk Anda,...

Written by wpinstan · 1 min read >
deep beauty hpai

Sampai saat ini, jerawat masih menjadi permasalahan yang susah dihilangkan, apalagi jika jerawat telah membandel. Kabar bahagia untuk Anda, HPAI memiliki beberapa produk yang memang dirancang khusus untuk mengobati jerawat.

Apa saja resep HPAI untuk jerawat? Berikut 2 resepnya yang wajib Anda coba salah satunya!

Resep Jerawat HPAI 1

Resep untuk mengatasi jerawat dari HNI HPAI yang pertama yakni kombinasi dari Deep Beauty dan sabun propolis. Apa fungsinya untuk jerawat? Mari bahas satu per satu:

  • Deep Beauty

Deep Beauty dirancang khusus untuk mengatasi jerawat dengan sangat cepat. Dimana dengan kandungan bahan alaminya, produk dari HPAI ini berfungsi sebagai krim malam atau siang, bahkan sebagai pelembab dan masker.

Untuk bahan dasarnya sendiri, yakni dari bahan alami squalane. Dimana squalane merupakan ekstrak hati ikan hiu, yang hidup di kedalaman 1000 meter di bawah permukaan laut. Dalam dunia kecantikan, tentu ekstrak hiu telah terkenal akan keampuhannya untuk mengatasi berbagai masalah wajah seperti flek hitam, kerutan, terutama jerawat.

  • Sabun Propolis

Untuk Deep beauty tadi merupakan krimnya, sedangkan untuk sabun cuci mukanya yakni sabun propolis. Merupakan sabun cuci muka terbaik, produk ini memiliki kandungan antioksidan nutrisi yang sangat banyak. Sehingga mampu mengangkat kotoran, debu, radikal bebas baik yang ada di permukaan ataupun pori-pori wajah.

Dengan kombinasi antara Deep Beauty dan sabun propolis, tentu merupakan paduan yang tepat menghilangkan jerawat. Dimana jerawat sendiri muncul akibat tumpukan kotoran pada pori-pori serta akibat paparan sinar UV.

Untuk resep HPAI untuk jerawat paket 1 ini yakni:

  • Deep Beauty, seharga Rp. 460.000, digunakan 2 kali sehari, pada pagi dan  malam hari.
  • Sabun Propolis, seharga Rp. 20.000 saja, digunakan 2 kali sehari, pada pagi dan malam hari.

Untuk mendapatkan wajah yang bersih dan tampak putih alami, hanya butuh budget 480 ribu saja. Penggunaannya, cuci muka menggunakan sabun propolis, kemudian gunakan kri deep beauty.

Resep Jerawat HPAI 2

Pada resep HPAI untuk jerawat yang ke 2 ini, menggunakan Sabun Propolis sebagai sabun cuci mukanya, sedangkan Spirulina dan Minyak Herba Sinergi sebagai maskernya. Dengan kombinasi dari 3 produk ini, tentu perlindungan dan pembersihan terhadap jerawat akan lebih maksimal.

Untuk penggunaannya, yakni sebagai berikut:

1. Spirulina dan Herbal Sinergi

Produk dari HPAI ini, digunakan sebagai masker untuk mengatasi dan mengobati jerawat, serta menghilangkan bekasnya. Untuk caranya sangat mudah, yakni:

  • Campurkan 1 butir kapsul spirulina bersama 3 tetes minyak herba sinergi
  • Aduk secara rata, kemudian oleskan pada wajah secara merata
  • Tunggu selama 1 jam kemudian cuci wajah hingga bersih.

2. Sabun Propolis

Untuk sabun propolis, tentu digunakan sebagai sabun cuci muka. Nah, cara penggunaannya sendiri, untuk mencuci wajah setelah menggunakan masker spirulina dan herbal sinergi.

Untuk hasil yang maksimal, tentu Anda harus menggunakannya secara rutin. Yakni pada pagi atau malam hari sampai wajah Anda benar-benar bersih dari jerawat.

Untuk ringkasan resep HPAI untuk jerawat paket 2 ini, yakni

  • Spirulina, seharga Rp. 90.000, digunakan 1 x Sehari
  • Minyak Herba Sinergi, seharga Rp. 54.000, digunakan 1 x Sehari
  • Sabun Propolis, seharga Rp. 2.000, digunakan 2 kali sehari pada pagi dan  malam.

Total untuk perawatan ini, hanya Rp. 155.000 saja.

Dengan harga paket resep HPAI untuk jerawat tersebut tentu sangat terjangkau bukan? Sebanding dengan hasil yang akan Anda dapatkan.

Solusi Tepat untuk Kulit Berjerawat

wpinstan in Lifestyle
  ·   2 min read