Produk Bisnis

Sasha by Kino: Pasta Gigi Halal dengan Ekstrak Siwak

Sobat DMO tahu tidak, sekarang ini ada produk baru yang katanya menyatukan pasta gigi halal dengan ekstrak siwak, yaitu...

Written by Editorial Staff · 1 min read >
sasha pasta gigi halal

Sobat DMO tahu tidak, sekarang ini ada produk baru yang katanya menyatukan pasta gigi halal dengan ekstrak siwak, yaitu Sasha Halal Toothpaste.

“Kino menghadirkan produk terbarunya di bawah brand Sasha.
Memperkenalkan Sasha Halal Toothpaste yang mengandung siwak.”

Duniahalal.com

Sasha hadir sebagai pasta gigi halal yang bersertifikat

Ada dua varian Sasha Halal Toothpaste, yaitu Sasha Halal Toothpaste Herbal & Sasha Halal Toothpaste Whitening. Sasha Halal Toothpaste Herbal mengandung ekstrak siwak dan daun sirih. Ini merupakan pasta gigi herbal dengan serpihan asli siwak yang diperkaya ekstrak daun sirih. Pasta gigi ini mampu melawan bakteri penyebab plak gigi dan bau mulut. Dilengkapi dengan calcium dan fluoride untuk menjaga kesehatan dan kekuatan gigi. Nafas jadi lebih segar dan tahan lama.

Satu lagi Sasha Halal Toothpaste Whitening, mengandung siwak, buah lemon, dan garam, diperkaya dengan fluoride dan calcium. Sasha Halal Toothpaste Whitening memberikan perlindungan ganda dengan membuat gigi tampak putih alami sekaligus merawat kekuatan gigi. Kedua Sasha Halal Toothpaste ini dipastikan berlabel pasta gigi halal bebas alkohol dan bahan berasal dari hewan.

Sensasi Menggunakan Sasha Halal Toothpaste

Kebetulan admin DuHa mencoba kedua produk ini. Di pagi hari sebelum sarapan Admin DuHa mencoba Sasha Halal Toothpaste Whitening. Wanginya menyerupai wangi daun mint. Sebenarnya dari rasanya gak terlalu berbeda dengan merk pasta gigi yang biasa Admin DuHa pakai. Setelah dicoba mulut memang terasa segar, memang tidak langsung seketika membuat gigi putih, tapi produk ini cukup direkomendasikan karena sudah pasti halal. Jadi tenang deh pakainya.

Saat makan malam, Admin DuHa mencoba Sasha Halal Toothpaste Herbal. Kemasannya unik untuk pasta gigi, berwarna coklat ke emasan. Berbeda dengan Sasha Halal Toothpaste Whitening, Sasha Halal Toothpaste herbal rasanya tidak terlalu “pedas” seperti pasta gigi pada umumnya. Warna pasta giginya putih dengan sentuhan coklat muda, seperti warna mocca. Busa yang dihasilkan lebih sedikit dibanding Sasha Halal Toothpaste Whitening. Awalnya setelah kumur kumur, mulut terasa tidak terlalu bersih. Mungkin Admin DuHa baru saja makan makanan beraroma bawang yang kuat. Tapi setelah coba dua kali, baru mulut terasa kesat dan nafas beraroma herbal yang unik.

sasha pasta gigi halal
Sasha, pasta gigi halal yang dijual di DuniaHalal.com

Kesimpulannya kedua produk ini memiliki kelebihannya masing-masing. Mengapa Admin DuHa menganjurkan Sobat DuHa untuk membeli Sasha Halal Toothpaste? Karena sudah dijamin Halal dan aman, jadi gak khawatir lagi dengan berita simpang siur yang berseliweran. Kalau Sobat DuHa mau coba bisa dimulai dengan Sasha Halal Toothpaste Whitening, kalau cocok baru dicoba Sasha Halal Toothpaste Herbal. Selamat mencoba yah!!

Written by Editorial Staff
We build your faster and smarter websites on Google Cloud Platform. Provides any digital marketing services such SEO and content marketing for Indonesian startups and SMEs. Profile